Kata Kata Mutiara Motivasi Paling Bijak

Contoh Kata Pengantar Makalah yang Baik dan Benar

Menyedot - Contoh kata pengantar makalah tidak usah anda buat dengan pusing-pusing. Apalagi bagi anda yang sedang dilanda masalah dengan siapa saja kalau membuat kata pengantar makalah pasti tidak akan jadi. Maka dari itu untuk contoh kata pengantar makalah yang baik dan benar tidak perlu dibuat ribet. Anda hanya perlu untuk melihat dan memahami bagaimana cara membuat kata pengantar makalah dengan bahasa yang baik dan sopan.

Contoh kata pengantar makalah yang baik

Memang untuk contoh kata pengantar makalah tidak diperlukan panjang lebar dan berbelit-belit. Hanya dengan menampilkan semua tujuan utama dengan bahasa yang sopan akan memberikan kesan yang istimewa untuk makalah tersebut.

Untuk itu anda perlu memahami dan membaca secara teliti berbagai contoh kata pengatar makalah yang sudah saya tulis pada informasi di bawah ini. Tentu saja ini akan memudahkan anda dalam pembuatan makalah yang biasanya diberikan oleh guru atau dosen.
Contoh Kata Pengantar Makalah yang Baik dan Benar Cara Membuat Karya Tulis Dengan Bahasa Sopan Paling Mudah Gampang Sederhana
from: tempe.wordpress.com reupload by: menyedot.blogspot.com

Contoh kata pengantar makalah terbaru update

Kata pengantar makalah agama
Segala puji dan syukur saya panjatkan kepada tuhan yang maha esa, karena atas berkat dan limpahan rahmatnyalah maka saya boleh menyelesaikan sebuah karya tulis dengan tepat waktu.

Berikut ini penulis mempersembahkan sebuah makalah dengan judul "Analisi kekhalifahan setelah jaman nabi", yang mmenurut saya dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita untuk mempelajari sejarah agama islam.

Melalui kata pengantar ini penulis lebih dahulu meminta maaf dan memohon permakluman bila mana isi makalah ini ada kekurangan dan ada tulisan yang saya buat kurang tepat atau menyinggu perasaan pembaca.

Dengan ini saya mempersembahkan makalah ini dengan penuh rasa terima kasih dan semoga allah SWT memberkahi makalah ini sehingga dapat memberikan manfaat.

Makassar 23,09,2013

"Penulis"
Kata pengantar makalah sosiologi
Syukur alhamdulillah, merupakan satu kata yang sangat pantas penulis ucakan kepada Allah STW, yang karena bimbingannyalah maka penulis bisa menyelesaikan sebuah karya tulis sosiologi berjudul "Dampak urbanisasi terhadap pertumbuhan ekonomi mikro"

Makalah ini dibuat dengan berbagai observasi dalam jangka waktu tertentu sehingga menghasilkan karya yang bisa dipertanggungjawabkan hasilnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu saya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam penyusunan makalah ini.

Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karna itu saya mengundang pembaca untuk memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan ilmu pengetahuan ini.

Terima kasih, dan semoga makalah ini bisa memberikan sumbangsih positif bagi kita semua

Makassar 30-03-2012

"penulis"
Beragam contoh kata pengantar makalah sebenarnya memang banyak sekali. Misalnya untuk kata pengantar dengan materi pendidikan yang berbeda tentu saja biasa ditulis dengan bahasa yang berbeda pula. Tapi semoga artikel contoh kata pengantar makalah ini bisa bermanfaat untuk anda.
Advertisement
Ads 300px
Artikel Menarik Lainnya

Sponsored Links

Ads 300px
Copyright © 2012-2099 Menyedot™ - Simpel Mix White Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.